Moslem Lifestyle Memperkaya Produk-Produk Teknologi Global dari TechAd Group

Moslem Lifestyle merupakan portal media digital yang menyajikan artikel seputar Lifestyle, Fashion and Beauty, Halal Food, Parenting, Kesehatan dan informasi lainnya yang dirangkum dalam kaca mata Islam.

Moslem Lifestyle diluncurkan pada tahun 2017 dan berada di bawah payung besar TechAd Group.  TechAd Group sendiri merupakan perusahaan digital marketing yang terlengkap di Indonesia, TechAd menaungi beberapa perusahaan  yang bergerak dibidang digital marketing dan inovasi teknologi, di antaranya, Moslem Lifestyle, Olive Partners, Glitz Media, Bright, Revu, Cumi, Sunnyday, Digibar dan Adplus.

Salah satu sister company Moslem Lifestyle adalah Adplus atau PT. Adplus Digital Solusindo merupakan perusahaan digital marketing yang sudah lebih dahulu berdiri selama 7 tahun.

Selama ini Adplus dikenal sebagai perusahaan ad-network yang berfokus pada market lokal. Kesuksesan yang diraih Adplus membuat perusahaan ini siap menjadi perusahaan global dengan beberapa produk teknologi periklanan dan melakukan penyegaran dengan meluncurkan Adplus sebagai FSN Indonesia.

Adplus Berubah Menjadi FSN Indonesia

Brand FSN atau Future Stream Network sendiri terkenal sebagai salah satu perusahaan digital marketing group terbesar di Asia. Hingga kini, FSN memiliki 11 perusahaan di 7 (tujuh) negara di Asia antara lain Korea, China, Thailand, Vietnam, Singapore, Taiwan dan Indonesia dengan total karyawan lebih dari 500 orang.

Rebranding Adplus menjadi FSN Indonesia ini diharapkan dapat memimpin inovasi di digital marketing yang berafiliasi dengan perusahaan global.

Selain itu, diharapkan pula produk-produk baru yang dikembangkan FSN Indonesia dapat dengan mudah menarik brand di Indonesia maupun dari negara lainnya.

Rebranding Adplus menjadi FSN Indonesia juga menjadi momentum peluncuran beberapa produk terbaru, salah satunya yakni ADFLUENCER. ADFLUENCER sendiri merupakan sebuah data driven platform untuk melakukan perencanaan dan monitoring kampanye dari Key Opinion Leader (KOL).

Adfluencer

Saat ini ADFLUENCER juga digadang sebagai satu-satunya platform di Indonesia yang dapat menampilkan dan membandingkan data insight dari KOL sehingga brand dapat lebih memahami demografi, efisiensi dan estimasi hasil kampanye yang akan didapatkan dari KOL tersebut.

Dengan Platform ADFLUENCER, sebuah Brand/Pengiklan tidak perlu menanyakan kepada KOL mengenai Engagement Rate mereka, Demografi Followers mereka, bahkan ADFLUENCER dapat mengetahui Interest dari followers KOL dan bisa mengestimasi berapa jumlah Suspicious Followers (Follower yang dicurigai adalah follower yang tidak aktif atau hanya Bot).

Adfluencer-2

 

Selain ADFLUENCER, FSN Indonesia juga meluncurkan produk baru lainnya bernama COOAN.

COOAN sendiri merupakan produk baru yang dikembangkan oleh FSN Indonesia untuk menjawab permintaan brand yang menginginkan performance driven campaign menggunakan crowd sourcing dari micro influencers.

Bila sebuah Brand/Pengiklan menginginkan untuk memperoleh guarantee Likes dan Comments dari postingan campaign mereka, maka COOAN bisa melakukan tracking dan monitoring serta memberikan garansi jumlah Likes dan Comments yang diinginkan. COOAN ini boleh dikatakan seperti sebuah Programmatic system untuk campaign KOL.

Tak berhenti di COOAN, FSN Indonesia pun akan mengeluarkan beberapa produk teknologi periklanan lainnya seperti SociAR. SociAR adalah Augmented Reality yang diciptakan untuk Instagram Story dan dapat berbentuk 3D Animation, Game AR, dll.

Moslem-Lifestyle

Moslem Lifestyle

Sebagai sister company dari FSN Indonesia, semua technology terbaru yang dimiliki oleh FSN Indonesia dan Group TechAd lainnya juga dapat dipergunakan oleh Moslem Lifestyle untuk menawarkan produk produk kepada para pemilik Brand/Pengiklan.

Moslem Lifestyle juga saat ini tengah mengembangkan MoslemSquad (IG: @moslemsquad_id). MoslemSquad adalah sebuah talent management exclusive yang dibentuk sebagai wadah untuk muslimah yang menjadi Influencer. MoslemSquad tidak hanya berusaha memberikan dan mengkoordinir pekerjaan untuk para influencer, tetapi juga memfasilitasi influencer untuk menggali potensi diri mereka melalui konten konten yang variatif, kolaboratif dan memberikan pengetahuan melalui sharing session untuk memperkaya khasanah mereka di dunia influencer.

Dengan terus berkembangnya group TechAd, Moslem Lifestyle juga akan terus berkembang memberikan full digital marketing solution untuk pemilik Brand yang ingin membangun brandnya untuk target market yang sesuai dengan Moslem Lifestyle.