Begini Pemasaran Produk Melalui Media Sosial ke Cina

Berikut ini merupakan tips dan cara pemasaran produk melalui media sosial ke negeri Cina. Anda ingin melakukan strategi pemasaran media sosial yang spektakuler, tetapi tidak tahu bagaimana caranya? Apakah Anda menemukan konten yang berharga dan dapat menginspirasi orang lain? Percaya atau tidak, Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam seharian hanya untuk postingan yang sempurna. Anda perlu perencanaan dan pemahaman dasar tentang target pasar yang Anda.

Begini Pemasaran Produk Melalui Media Sosial ke Cina

Berikut adalah tips-tips yang bisa kami berikan untuk Anda dalam memasarkan produk Anda ke Cina melalui media sosial .

  1. Optimalkan “Bio” profil di media sosial Anda

Apakah Anda siap untuk terhubung dan berinteraksi dengan orang yang tepat? Kemudian menyelesaikan profil media sosial, dan profil dan mengoptimalkan kata kunci Anda. Pastikan bahwa dunia tahu siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda dapat membantu klien potensial di bio Anda.

  1. Bergabung Google+ dan Aktiflah di media Sosial

Ingin mudah untuk menemukan? Kemudian membuat account dan bergabung di Google karena Google Plus! Plus memiliki korelasi langsung dengan hasil pencarian Anda di mesin pencari Google. Ini berarti bahwa tidak cukup hanya bergabung dengan jaringan sosial, tetapi Anda juga harus aktif terlibat.

  1. Interaksi melalui “Google Plus Hangouts”
Baca ini juga :  5 Cara Pemasaran Online Yang Baik ke China

Google Plus Hangouts adalah cara yang baik untuk bertatap muka dengan orang-orang yang telah terhubung dengan Google Plus. Mirip dengan Skype atau Facetime, Hangouts yang mudah digunakan dan sederhana untuk mengakses melalui akun Google Anda Plus Anda.

  1. Penggunaan “Twitter Lists”

Cara cepat untuk bergabung dengan percakapan dan tetap terhubung dengan kelompok tertentu menambahkannya ke dalam daftar. Menggunakan Daftar Twitter untuk kelompok bersama-sama orang-orang yang Anda ingin terlibat dengan mereka setiap hari. Kemudian tambahkan daftar ini untuk “alat manajemen pihak ketiga” Favorit Anda dan meninjau setiap hari.

  1. gambar Pin untuk Custom “Pinterest”

Membuat grafis kustom untuk konten asli Anda dan “pin” untuk Pinterest adalah cara terbaik untuk membuat bisnis Anda dapat dilihat oleh penonton. Pin gambar Anda, berbagi ke Twitter dan kemudian menggunakan gambar yang sama di Google Plus.

  1. menggunakan LinkedIn untuk menghubungkan dengan para ahli di industri

Anda menghabiskan waktu di Facebook, tetapi jika Anda membuat “tanda” pada jaringan sosial yang dibangun untuk bisnis profesional? Gunakan LinkedIn untuk menjalin hubungan dengan para ahli dalam industri Anda. Pastikan untuk mengirim pesan khusus termasuk siapa Anda dan mengapa Anda tertarik untuk berinteraksi.

  1. Bergabung dengan kelompok LinkedIn
Baca ini juga :  Faktor yang Membuat Pemasaran Bisnis hotel Anda Sukses di Pasar Cina

Ada banyak kelompok bergabung ke LinkedIn, sehingga sangat penting untuk pilih-pilih ketika mengidentifikasi di mana Anda akan menghabiskan waktu. Melakukan pencarian cepat berdasarkan kata kunci atau industri dan menentukan kelompok yang mungkin menjadi sumber yang baik.

  1. Start (atau bergabung) kelompok Group-Facebook

Mengundang klien, prospek dan profesional industri lainnya untuk bergabung dengan grup Facebook. Menjelaskan manfaat dan mengapa kelompok yang telah dibuat. Mengatur dan memastikan itu adalah pada setiap orang yang bergabung kelompok adalah ruang yang aman, bebas dari taktik penjualan yang keras.

  1. Promosi via Instagram

Menggunakan Instagram untuk mendukung semua upaya pemasaran Anda. Punya blog? Pasang gambar dengan “tindakan” untuk mengarahkan pengikutnya untuk website, kutipan saham atau ujung postingan Anda, atau hanya memberitahu pengikut bahwa ada postingan baru dan mengarahkan mereka ke blog.